Senin, 15 September 2008

My Profile

Nama gue Evi, lahir di Jakarta tanggal 5 Februari 1987. Udah tua yah? Sebenernya gue ga tau mau ngisi apaan di blog gue cos blog ini gue bikin karena ada tugas dari dosen gue. Cukup berguna juga sih, biar gue ga terlalu gaptek hehehe. Btw sekarang gue kuliah di Teknik Industri UI, SMA gue di SMAN2 JAkarta (atau lebih populer disebut smandu). SMA gue dulu (atau sampai sekarang masih ya?) terkenal sebagai satu-satunya SMA negeri di Jakarta yang mayoritas siswanya beretnis cina. Maklumlah lokasinya ada di deket Glodok jadinya muridnya yah begitu semua. Dulu gue ga terlalu menonjol saat skolah jadi prestasi akademik gue kurang banget. Sempet sih dikirim buat ikut olimpiade biologi, tapi ga lolos hahaha. Yah itu sepintas tentang gue, jangan lupa kirim komentar kamu ya di blog gue, tapi jangan yang jelek2 yah hehehehe.....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ah ga tua2 amat kok..
ama gw beda cuma staunan..
malah awet muda..
chiee evi,,
ayo kita hadapi smester 5 dgn smangat!!!
n don't forget to visit my blog ye..
hehehe..

Anonim mengatakan...

Tua sih nggak napa...
Yang penting setiap kita harus punya visi yang jelas untuk masa depan.
OK!

MarianaDewi mengatakan...

ahaha vi2, nyantee aj :) yg ptg kn skrg bkn umur..ehehe

Satria Hutomo mengatakan...

Age doesn't matter if ur personality n thought is mature

My opinion about evi: she's a little bit rude, stubborn one, but it makes she cute, he2

but don't too rush go back, u know we'll miss the opportunity if in haste.

I hope u'll be success in your career n life

God Bless u

with love,
saz

nb: Just ask me if u need help in technology, I'll glad to help u